HELLO!

WELCOME to my Blog :)

Enjoyed!

Thursday, April 18, 2013

Peluncuran Samsung Galaxy S4



Perkembangan gadget selalu tidak ada habisnya. Bagi para gadget-freak alias para penggila gadget, hal ini mungkin sudah biasa. Belum lama muncul Samsung Galaxy S3 dengan desain yang menarik dan canggih, sebentar lagi akan launching Samsung Galaxy S4 yang pasti lebih canggih dan menarik dibandingkan versi sebelumnya. Peluncuran S4 dilakukan pertama kali di New York pada tanggan 14 Maret. Untuk harga, sepertinya pihak samsung masih belum mempublikasikan berapa tepatnya Samsung S4 dibandroll, namun rumornya masih lebih murah dibandingkan dengan Iphone 5.

Namun sampai saat ini S4 belum memasuki Indonesia. Samsung Galaxy S4 dikabarkan akan didukung oleh prosesor baru Samsung Exynos 5, yang akan memiliki delapan core inti.
Perusahaan telah meng-tweet rendering dari chip baru tersebut, yang juga dikabarkan akan digunakan pada ponsel/tablet (Phablet) Galaxy Note 3 baru, dari akun Twitter @SamsungExynos, sehingga menggugah selera penggemar Samsung di mana-mana.
Desain chip baru delapan-core ini didasarkan pada arsitektur big.LITTLE AMD. Ini berarti bahwa ada empat Cortex-A15 core yang ampuh untuk sebagian besar ponsel yang haus kekuasaan fungsi, dan empat Cortex-A7 model rendah daya untuk mengurus tugas-tugas sederhana dari ponsel terbaru Samsung Galaxy S4. Bila telepon tidak diperlukan untuk melakukan sesuatu yang mewah, core ampuh akan dimatikan, sehingga memperpanjang masa pakai baterai.
Korea Times menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S4 akan menggunakan layar besar yang mengesankan berukuran 6.3-inci Full HD. Laporan terbaru telah menunjuk teknologi layar baru untuk Samsung Galaxy S4. Pertama, merupakan teknologi Floating Touch, yang memungkinkan Anda membawa jari anda di atas layar untuk mengendalikan ponsel. Dengan cara ini, teknologi memungkinkan anda menggunakan jari anda sebagai semacam kursor mouse.
Spesifikasi Samsung Galaxy S4 lainnya termasuk Wireless Charging, jaringan wireless tercepat 802.11ac, prosesor audio terbaru earSmart eS325, teknologi eye-tracking scroll. Seorang sumber anonim mengatakan kepada New York Times bahwa smartphone baru akan menggunakan kamera menghadap ke depan untuk melacak posisi mata pengguna, dan begitu gulir melalui halaman web tanpa Anda harus meninggalkan sidik jari pada layar.

No comments:

Post a Comment